Headset AR Apple Akan Rilis Pada 2020 Mendatang

Apple sering diisukan akan segera merilis produk baru dengan bentuk seperti kacamata. Produk tersebut digadang-gadang sebagai produk AR maupun VR dari Apple.

Seperti yang kita ketahui, Apple memang terkenal cukup fokus dalam pengembangan AR dalam beberapa tahun terakhir ini dengan dirilisnya berbagai update baru untuk ARKit.

Untuk kamu yang sedang menunggu, kamu harus bersabar. Hal ini karena headset Virtual AR dan VR Apple dikabarkan baru akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang. 

Terdapat tujuh manufaktur yang ditunjuk Apple, termasuk TSMC dan Largan untuk memproduksi, memasok komponen hingga merakit produk tersebut sampai benar-benar jadi.

Headset VR/AR Apple diprediksi akan dibekali dengan enam lensa, LiDAR scanner, dan sensor time-of-flight. Untuk layarnya sendiri, headset VR/AR Apple dilengkapi dua layar 8K.

Berapa harga Apple Glass ini? Produk headset VR/AR Apple ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga mulai dari $500 sampai $3,000 atau sekitar Rp 7 jutaan sampai Rp 42 jutaan.

Bagaimana? Sudah tak sabar dengan headset ini?

via Toms Guide

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.