Apple Rilis Update macOS Big Sur 11.2 Beta

Setelah kemarin Apple resmi merilis macOS Big Sur 11.2 ke publik, kini Apple resmi merilis macOS Big Sur 11.3 Beta 1 ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program.

Update macOS Big Sur 11.3 Beta ini membawa beberapa fitur baru. Salah satunya adalah dukungan kontroler Playstation 5 DualSense dan juga Xbox Series X. Dukungan ini juga hadir di iOS 14.5 Beta.

Apple juga memberikan kustomisasi yang lebih banyak di Safari, seperti menambahkan section baru di Start Page seperti Favorite, Reading List, dan lain sebagainya.

Kini aplikasi iOS dan iPadOS yang berjalan di Mac dengan M1 juga mengalami peningkatan, seperti preferensi untuk memilih keyboard sebagai alternatif input touch screen.

Dengan macOS Big Sur 11.3, pengguna akan bisa melihat masa garansi di Mac dan MacBook secara langsung di komputer Mac mereka dengan mengakses About This Mac dan masuk ke tab Support.

Update ini sudah dirilis dalam versi Beta dan akan tersedia untuk seluruh komputer Mac yang mendukung dalam satu bulan ke depan. Bagaimana? Sudah tak sabar menantikan macOS Big Sur 11.3?

viaΒ MacRumors

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.