Kapasitas Baterai iPhone 12 Ternyata Kecil

iPhone adalah salah satu smartphone yang populer di dunia. Meskipun iPhone selalu dibanderol dengan harga yang mahal namun tak membuat banyak orang surut niat untuk membelinya.

Kini CEO Apple, Tim Cook memberitahukan bahwa pengguna aktif iPhone di seluruh dunia kini sudah mencapai 1 miliar orang. Jumlah ini meningkat tajam jika dibandingkan tahun 2019 yang diklaim mencapai 900 juta pengguna.

Jika saat ini ada 1 miliar pengguna iPhone yang aktif, maka untuk perangkat iPhone yang aktif di seluruh dunia mencapai 1.65 miliar. Angka ini juga naik jika dibandingkan dengan tahun 2019 yang lalu yang kabarnya “cuma” sekitar 1.5 miliar.

Tiongkok adalah salah satu pasar yang mengalami peningkatan penjualan iPhone, yakni mencapai 57 persen. Angka tersebut adalah gabungan dari mereka yang beralih dari platform lain dan pengguna iPhone lawas yang beli iPhone lain yang lebih baru.

Apple sendiri dikabarkan sedang mempersiapkan iPhone SE 3 dan iPhone SE Plus. Seperti apa ya nanti jika benar-benar terwujud?

via Reuters

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.