iPhone Curian dari Apple Store Bisa Tampilkan Notifikasi Dilacak

Apple akhirnya kembali menjadi brand terbaik di dunia setelah mengalahkan berbagai nama besar seperti Amazon dan Google. Apple kini menjadi nomor satu dalam daftar ‘Most Valuable Brand’ dari Brand Finance Global 500.

Diversifikasi adalah salah satu kunci sukses Apple dalam beberapa tahun terakhir ini. Kepemimpinan Tim Cook selama 5 tahun membuat Apple berfokus pada pertumbuhan produk di luar iPhone.

Kebijakan diversifikasi ini membuat Apple punya beragam sumber pendapatan baru yang terus ditingkatkan, seperti App Store, iCloud, Apple Podcast, Apple Music, Apple TV+ dan Apple Arcade.

Meskipun begitu iPhone masih jadi sumber pendapatan terbesar dari Apple. Layanan service menempati tempat kedua, diikuti oleh wearable di tempat ketiga.

Mac memang tak terlalu banyak memberikan kontribusi pendapatan untuk Apple, namun Apple masih bisa berharap adanya kenaikan di tahun 2021 ini karena penjualan Mac di sejumlah negara mengalami kenaikan berkat transisi dari prosesor Intel ke chip Apple silicon.

via Brandirectory

  Router WiFi Terbaik Harga Irit! Xiaomi AX1800 Review 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.