Apple Rilis Produk dan Layanan Spesial Black History Month

Apple resmi merilis produk dan layanan spesial menyambut Black History Month, sebuah perayaan atas berbagai pencapaian yang dilakukan oleh orang-orang Amerika berkulit hitam.

Produk dan layanan yang diluncurkan tentu saja hanya fokus pada para kreator, artist, developer, dan bisnis dari komunitas kulit hitam. Para pengguna dapat mengunjungi Hub App Store Black History Month mulai bulan Februari 2021.

Akan ada berbagai aplikasi hiburan, aplikasi keadilan sosial, dan game yang dikembangkan oleh para pengembang dari komunitas kulit hitam Amerika di App Store.

Di Apple Music, akan hadir playlist, esai, dan video, dari para musisi kulit hitam. Mulai dari Naomi Campbell, Erykah Badu, Ava DuVernay, hingga John Legend akan hadir.

Apple TV akan menyediakan kolom khusus yakni Essential Stories spesial Black History Month yang akan menyajikan serial dan film yang dimainkan oleh aktor kulit hitam.

Masih banyak lagi layanan Apple yang hadir dengan berbagai produk dan layanan spesial, seperti Apple News, Apple Books, Apple Podcast, dan lain sebagainya.

viaΒ Apple Newsroom

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.