Xiaomi Diprediksi Kalahkan Apple di 2021 Mendatang

Apple resmi mengumumkan laporan keuangan mereka di kuartal pertama tahun 2021 ini. Menurut catatan Apple, mereka mampu meraup profit hingga mencapai $111.4 miliar.

Pendapatan ini naik sekitar 21% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2020 yang lalu. Tentu saja ini menjadi prestasi yang luar biasa mengingat kondisi pandemi membuat daya beli masyarakat tidak stablil.

Ternyata bukan itu saja, yang lebih hebat lagi adalah total pendapatan di kuartal pertama tahun 2021 ini Apple juga memecahkan rekor sebagai pendapatan tertinggi perusahaan di periode kuartal pertama.

iPhone masih jadi penyumbang tertinggi pendapatan Apple di kuartal pertama tahun 2021 ini. Di urutan kedua ada Apple Services, diikuti perangkat Wearables, Home, dan Accessories.

Khusus untuk Mac, diprediksi akan mengalami kenaikan profit dan penjualan Mac karena proses transisi prosesor Intel ke Apple silicon sudah dimulai sejak akhir tahun 2020 yang lalu dan sejauh ini mendapatkan apresiasi dari banyak orang.

viaΒ Apple Newsroom

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.