Apple Masih Akan Rilis Mac Baru dengan Chip Intel

Rumor mengenai iMac baru dengan desain baru memang sudah hadir beberapa waktu yang lalu. Desain baru tersebut adalah iMac dengan bezel yang lebih tipis dan tanpa dagu di bagian bawahnya.

Hal ini membuat dimensi iMac bisa sedikit lebih kecil dari sebelumnya, namun akan punya bentang layar yang lebih besar berkat bezel yang tipis. Bagian belakang iMac juga dikabarkan berubah jadi rata.

Selain desain baru, sudah tentu Apple akan menyematkan Apple silicon berbasis ARM di iMac. Masih belum jelas model Apple silicon apa yang akan digunakan. Apakah Apple M1, Apple M2, atau varian lain dari Apple M1 seperti Apple M1X.

Namun fitur baru yang digadang-gadang akan hadir di iMac adalah Face ID. Ya, fitur otentikasi biometik dengan wajah pengguna ini akan hadir ke Mac untuk pertama kalinya.

Hanya saja, iMac dengan Face ID ini bisa jadi baru akan dirilis di tahun 2022 mendatang dan belum akan siap di tahun 2021 ini. Jadi kamu harus lebih sabar menunggu.

Tentu sangat menarik bisa unlock iMac secara otomatis ketika pengguna ada di depan iMac. Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.