Cara Menggunakan MacBook MagSafe di Port USB-C

Rumor mengenai kembalinya beragam port lawas ke MacBook Pro mulai beredar. Tentu saja ini adalah sebuah kabar gembira bagi para pengguna MacBook yang menderita dengan dongle.

Dilansir dari MacRumors, Apple dikabarkan sedang mempersiapkan MacBook Air dengan desain yang baru. Desain baru tersebut diklaim memungkinkan port tambahan disematkan di MacBook Air.

Meskipun masih belum jelas port apa saja yang akan dihadirkan oleh Apple, namun tak menutup kemungkinan beberapa port lawas seperti USB-A (USB standar) juga akan hadir kembali.

Selain tambahan port, fitur charging dengan menggunakan MagSafe juga dikabarkan akan kembali. Tentu saja hal ini sangat menarik karena MagSafe bisa dibilang sangat bermanfaat.

MagSafe memungkinkan MacBook diisi baterainya dengan konektor magnetik. Konektor ini bisa dengan mudah dilepas dan dipasang sehingga jika seandainya tak sengaja tertarik maka tak akan sampai menarik MacBook tersebut.

via MacRumors

  Router WiFi Terbaik Harga Irit! Xiaomi AX1800 Review 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.