Mobil Apple Car Akan Diproduksi Mulai Tahun 2024 Mendatang

Setelah sebelumnya Apple dan Hyundai dikabarkan sedang melakukan pembicaraan terkait Apple Car, kini Apple dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Kia Motor.

Sebenarnya ini masih ada hubungannya dengan rumor sebelumnya. Ya, Hyundai ingin agar proses produksi Apple Car nantinya dilakukan di pabrik Kia Motor yang ada di Georgia, Amerika Serikat.

Seperti yang kita tahu, Kia Motor adalah anak dari perusahaan Hyundai Motor Company. Dengan adanya kerjasama dengan Kia Motor, maka proses produksi diharapkan bisa berjalan lebih baik.

Bahkan menurut kabar lain, Hyndai malah ingin mengalihkan semua hal yang berkaitan dengan proyek Apple Car ke Kia. Hal ini agar proses produksi bisa langsung dilakukan di pabrik Kia di Georgia.

Hyundai mengatakan bahwa mereka kurang cocok dengan bisnis Apple Car karena mereka ingin menguatkan brand Hyundai dan tidak ingin menjadi “OEM Factory” untuk proyek pihak ketiga seperti Apple Car.

via MacRumors

  Router WiFi Terbaik Harga Irit! Xiaomi AX1800 Review 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.