VLC 2.2.2 Dirilis dengan Full Support di OS X El Capitan

Satu per satu aplikasi Mac kini sudah mendukung Apple silicon secara native. Salah satu aplikasi Mac yang sudah mendapatkan dukungan Apple silicon baru-baru ini adalah VLC Media Player.

Ya, VLC Media Player adalah salah satu pemutar media yang sangat populer di dunia. Tak cuma populer di PC atau laptop Windows saja, tetapi juga pengguna komputer Mac.

Dengan dukungan Apple silicon secara native, maka VLC Media Player tidak akan lagi berjalan di atas emulasi Rosetta. Dengan demikian, aplikasi akan berjalan lebih cepat dan mendukung lebih banyak fitur secara native.

Selain itu, penggunaan energi listrik juga akan meningkat karena optimasi dan efisiensi Apple silicon secara native jelas lebih baik daripada berjalan di emulasi Rosetta.

Untuk pengguna Mac dengan prosesor Intel, update ini tentu juga perlu diunduh karena update VLC Media player ini juga membawa beberapa perbaikan bug dan peningkatan sistem.

via VideoLAN

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.