Apple Rilis Layanan App Store ke 20 Negara Baru

Pandemi virus Corona atau Covid-19 membuat banyak orang harus menjalankan pekerjaan secara online atau virtual. Mulai dari belajar, bekerja, dan lain sebagainya.

Tak heran jika aktivitas online seperti transaksi di App Store juga ikut meningkat. Bahkan di tahun 2020 ini adalah capaian terbaik untuk App Store sepanjang masa. Apa sebabnya?

Ya, total belanja di App Store di tahun 2020 mencapai $100 miliar. Ini adalah sebuah rekor baru bagi Apple. Hanya saja data ini bukan data resmi dari Apple, melainkan data dari Sensor Tower.

Bahkan untuk transaksi di liburan Natal saja, total transaksi yang ada bisa mencapai $407.5 juta. Jika dibandingkan dengan tahun 2019 yang lalu, total transaksi di App Store di tahun 2020 mengalami peningkatan hingga 34.5%. 

Tak cuma App Store, tetapi layanan Google Play Store juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan di tahun 2020 ini akibat dari pandemi Covid-19.

via iMore

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.