Apple Lakukan Riset Keyboard Dengan Tampilan Adaptif

Apple memang dikenal berani berinovasi untuk komponen keyboard. Sebelumnya Apple dengan percaya dirinya merilis Butterfly Keyboard di MacBook yang diklaim lebih tipis dan lebih ringan, serta lebih akurat untuk mengetik. 

Setelah gagal dengan Butterfly Keyboard, Apple kembali berinovasi dengan merilis Magic Keyboard untuk MacBook sebagai pengganti Butterfly Keyboard. Sejauh ini memang belum ada isu apapun di Magic Keyboard.

Kini Apple diisukan kembali melakukan riset untuk sebuah inovasi baru di keyboard. Inovasi yang dimaksud adalah keyboard adaptif yang bisa menampilkan tampilan yang berubah-ubah di setiap tombolnya.

Dilansir dari Patently Apple, sebuah paten dengan judul “Electronic devices having keys with coherent fiber bundles” diberikan kepada Apple oleh U.S Patent and Trademark Office.

Apple Lakukan Riset Keyboard Dengan Tampilan Adaptif

Paten tersebut menjelaskan bagaimana setiap tombol dari keyboard punya tampilan yang bisa berubah, dan setiap fungsi dari tombol tersebut juga bisa berubah-ubah tergantung dari tampilan yang muncul di setiap tombolnya.

Menarik untuk dinanti, kira-kira seperti apa ya implementasinya?

via Patently Apple

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.