Kapasitas Baterai iPhone 12 Ternyata Kecil

Sebuah laporan dari Flurry Analytics mengatakan bahwa sembilan dari sepuluh smartphone paling banyak diaktifkan di masa liburan Natal tahun 2020 di Amerika Serikat adalah iPhone.

Ya benar, sembilan dari sepuluh smartphone tersebut adalah iPhone dan semuanya menempati peringkat satu sampai sembilan. Peringkat ke-10 ditempati oleh LG K30.

Peringkat satu hingga sembilan berturut-turut ditempati oleh iPhone 11, iPhone XR, iPhone 12 Pro Max, iPhone 12, iPhone 11 Pro Max, iPhone SE, iPhone 12 Pro, iPhone 8 Plus, dan iPhone 8.

iPhone Jadi Smartphone Paling Populer di Liburan Natal 2020

iPhone 11 terbukti masih menjadi smartphone yang populer di kalangan para pengguna iPhone meskipun sudah berusia satu tahun dan sudah tertinggal dari iPhone 12.

Sementara itu, iPhone XR ternyata juga masih diminati mengingat smartphone ini sudah berusia 2 tahun. Namun hal ini tak membuat para pengguna untuk tidak membeli iPhone XR.

Uniknya, tidak ada iPhone 12 mini yang digadang-gadang bisa menarik lebih banyak pelanggan karena ukurannya yang kompak dan harga yang lebih murah. Apakah ini pertanda iPhone 12 mini gagal mewujudkan tugas tersebut?

via MacRumors

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.