Server Mac Mini dengan M1 Kini Hadir di MacStadium

MacStadium adalah salah satu layanan populer untuk para pengembang aplikasi iOS untuk tempat host app development testing, continous integration, dan lain sebagainya.

Ada banyak pilihan perangkat yang bisa dipilih oleh para pelanggan. Kini, Mac mini dengan chip Apple M1 sudah resmi hadir di MacStadium dan sudah bisa dipilih oleh para pelanggan.

MacStadium memang sudah terkenal berpengalaman dalam hal membangun Mac di server atau cloud selama lebih dari 8 tahun dan fokus pada solusi server dengan produk Apple.

Beberapa layanan lain seperti Amazon juga menyediakan Mac server instance, tetapi belum menyediakan Mac dengan chip Apple M1 seperti halnya yang sudah ditawarkan oleh MacStadium.

Sebagaimana yang kita ketahui, Mac dengan chip M1 menawarkan performa dan efisiensi yang lebih baik dari Mac dengan prosesor Intel. Seberapa besar benefitnya jika diimplementasikan di server? Kita lihat saja.

via 9to5mac

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.