Apple Rilis Tutorial Cara Menggunakan Trackpad di iPad Pro

Apple resmi memperkenalkan iPad Air baru dengan chip Apple A14. Uniknya, Apple masih belum memberikan update baru untuk iPad Pro. Versi terbaru iPad Pro saat ini masih menggunakan chip Apple A12Z, alias masih berbasis Apple A12 keluaran tahun 2018 yang lalu.

Mengapa Apple masih belum mengupdate iPad Pro? Bisa jadi karena Apple masih belum ingin buru-buru mengeluarkan seri iPad Pro baru. Hal ini mungkin sangat cocok dengan rumor terbaru saat ini.

Dilansir dariΒ MacRumors, Apple diprediksi akan merilis iPad Pro baru di awal tahun depan, atau tepatnya di kuartal pertama tahun 2021 mendatang. iPad Pro terbaru tersebut tentu akan mendapatkan update chip terbaru, yakni berbasis Apple A14.

iPad Pro terbaru dari Apple ini bukan cuma akan dilengkapi dengan chip terbaru, tetapi juga akan dilengkapi dengan layar mini-LED, sebuah teknologi yang sudah diisukan beberapa tahun sebelumnya.

Rumor kali ini sedikit berbeda dari rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa iPad Pro terbaru akan dirilis oleh Apple pada semester pertama tahun 2021. Kita lihat saja, mana yang benar?

via MacRumors

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.