Apple Buat Survey, Tanya Pengguna iPhone Tentang Charger Bawaan

Samsung pernah ketahuan membuat tulisan di Facebook yang menghina iPhone. Pasalnya, saat itu adalah pertama kalinya Apple memutuskan untuk menjual iPhone tanpa charger di dalam kotak penjualannya.

Samsung langsung membuat tulisan yang mengatakan bahwa charger masih disertakan di dalam paket penjualannya. Uniknya, kini mereka ikut-ikutan menjual smartphone tanpa charger.

Sontak hal ini membuat banyak orang langsung mencari kembali tulisan Samsung yang sudah pernah dibuat tersebut. Yap, sesuai prediksi tulisan tersebut kini dihapus.

Hal seperti ini sebenarnya bukan hal baru lagi bagi Apple. Setiap ada produk atau keputusan yang terbilang aneh, berbagai kompetitornya langsung menghina dan mencaci maki.

Namun satu-per-satu dari mereka, pelan namun pasti, akan segera mengikuti langkah yang dilakukan oleh Apple. Mulai dari tren smartphone tanpa headphone jack, tren smartwatch berkat Apple Watch, tren headphone wireless mirip AirPods, dan lain sebagainya.

via The Verge

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.