Versi Final macOS Big Sur Dirilis 12 November 2020

Apple resmi merilis update macOS Big Sur 11.1 Release Candidate (RC) pada hari ini. Dengan demikian, versi final dari macOS Big Sur 11.1 akan segera dirilis ke publik dalam waktu dekat.

Versi RC ini bisa dibilang adalah versi Beta terakhir, menggantikan istilah Golden Master (GM) yang selama ini digunakan oleh Apple untuk menyebut versi Beta terakhir sebelum dirilis resmi ke publik.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja kita tidak bisa berharap banyak akan kehadiran fitur baru di dalamnya. Update ini hanya fokus pada perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Jika pengguna belum pernah download macOS Big Sur 11.1 Beta, maka pengguna tunggu saja sampai Apple resmi merilis update ini ke publik karena waktu rilisnya bisa jadi sudah sangat dekat.

Jika pengguna sudah download dan install macOS Big Sur 11.1 Beta, maka kamu sangat disarankan untuk segera download dan install macOS Big Sur 11.1 RC ini.

via MacRumors

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.