Ternyata Gedung Apple Park Bernilai Rp56 Triliun

Pandemi virus Corona atau COVID-19 membuat budaya kerja menjadi berubah. Kini Work From Home (WFH) menjadi budaya yang semakin menjamur. Bahkan ada beberapa perusahaan yang sudah benar-benar menerapkan budaya WFH ini.

Salah satunya adalah Apple. Ya, sebagian karyawan yang bisa mengerjakan tugas mereka di rumah akan terus diimbau untuk bekerja dari rumah demi menekan penularan COVID-19.

Tak cuma itu saja. Apple bahkan tidak mengharapkan sebagian karyawan kantor tersebut untuk kembali ke kantor. Setidaknya sampai bulan Juni tahun 2021 mendatang.

Selain untuk menekan pandemi menjadi lebih parah, ternyata hal ini didasari pada kesuksesan WFH sebelumnya. WFH terbukti membuat karyawan lebih fleksibel dan dinamis antara waktu bekerja dan waktu bersama keluarga.

Beberapa perusahaan seperti Twitter dan Square malah lebih ekstrim lagi. Mereka memutuskan untuk memermanekan budaya WFH karena menurut mereka lebih efektif dan efisien.

via MacRumors

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.