Apple Resmi Perkenalkan Headphone AirPods Max

Apple resmi memperkenalkan AirPods Max kemarin. Ini adalah untuk pertama kalinya Apple merilis headphone dengan brand mereka sendiri, bukan dengan menggunakan brand Beats.

Meskipun begitu, pengembangan AirPods Max ternyata sudah dilakukan sejak lama. Yakni sudah sekitar 4 tahun yang lalu. Hal ini dibeberkan oleh mantan karyawan Apple yang dulu bekerja di divisi AirPods Max. 

Dinesh Dave, Ryan Jones dan Mooshubeef Alex adalah beberapa dari mantan pegawai Apple yang terlibat dalam proyek AirPods Max yang dikembangkan sekitar 3 hingga 4 tahun lalu.

Menurut mereka, pengembangan produk Apple memang bisa memakan waktu yang cukup lama sebelum benar-benar dirilis ke publik. Hal ini untuk menjaga kualitas dari produk tersebut.

Tak heran jika Apple memang sering terlihat ketinggalan jika dibandingkan dengan para pesaing mereka, namun mampu membuat produk yang secara umum lebih baik dari para pesaing.

via MacRumors

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.