Ternyata iPhone BM Masih Bisa Digunakan di Indonesia

Apple akhirnya resmi merilis iOS 14.3 dan iPadOS 14.3 Release Candidate atau RC. Versi RC ini menggantikan istilah Golden Master atau GM yang selama ini sering digunakan oleh Apple.

Versi RC ini bisa dibilang adalah versi Beta terakhir sebelum pada akhirnya nanti akan benar-benar dirilis resmi ke publik. Jika sebuah update versi RC dirilis maka bisa dipastikan bahwa versi final atau public releasenya akan segera dirilis.

Sejauh ini, fitur baru yang hadir di update iOS 14.3 adalah dukungan Apple ProRAW baru untuk iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Ini adalah pertama kalinya Apple memberikan dukungan format file mentah atau RAW untuk foto yang diambil dari kamera iPhone.

iOS 14.3 juga membawa dukungan item tracker pihak ketiga yang memanfaatkan koneksi Bluetooth ke aplikasi Find My. Apple juga dikabarkan akan segera merilis produk item tracker sendiri yang dikabarkan akan diberi nama AirTags.

iOS 14.3 juga membawa dukungan untuk Apple Fitness+. Apple juga akan mengintegrasikan Apple Fitness+ ini ke semua perangkat Apple yang mendukung sehingga saling sinkron.

Kita tunggu saja sampai Apple resmi merilis iOS 14.3 dan iPadOS 14.3 secara resmi ke publik.

via MacRumors

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.