Apple Resmi Perkenalkan Headphone AirPods Max

Setelah sekian lama rumor tentang headphone AirPods Studio, kini akhirnya rumor tersebut terungkap juga. Apple resmi merilis headphone over-ear terbaru mereka pada hari ini.

Hanya saja, tidak menggunakan nama AirPods Studio seperti rumor sebelumnya. Melainkan menggunakan nama AirPods Max. Meskipun begitu desain dari headphone ini sangat mirip dengan rumor sebelumnya.

Beberapa fitur AirPods Max ini antara lain Hi-Fi atau high-fidelity audio, adaptive EQ, Active Noise Cancellation, dan Spatial Audio. Jelas fitur-fitur ini lebih canggih dari AirPods manapun.

AirPods Max dijual dengan harga $549 dan baru bisa dipesan atau pre-order di Apple Online Store. Produk ini baru akan tersedia di pasaran pada 15 Desember 2020 mendatang.

Apple Resmi Perkenalkan Headphone AirPods Max

AirPods Max hadir dalam 5 warna berbeda. Mulai dari space gray, silver, sky blue, green dan pink. Apple mengklaim bahwa produk ini sangat nyaman dan tidak bikin telinga dan kepala cepat lelah.

Apple menggunakan 40mm dynamic driver buatan Apple sendiri untuk AirPods Max ini. Apple mengklaim bahwa suara yang dikeluarkan oleh AirPods Max akan “rich, deep bass, accurate mid-ranges, and crisp, clean high-frequency extension”.

Kira-kira seperti apa ya kualitas audionya? Apakah benar-benar cocok digunakan oleh profesional?

via Apple Newsroom

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.