Selama ini Apple selalu merilis MacBook dengan varian Silver dan Space Gray. Untuk seri MacBook Air, ada tambahan varian warna Gold. Apple juga pernah merilis MacBook 12 inch dengan warna Rose Gold.

Kini Apple diprediksi sedang menyiapkan MacBook baru dengan varian warna baru. Warna MacBook baru kali ini adalah Matte Black. Ya, warna ini lebih gelap dari Space Gray.

Uniknya, Matte Black ini bisa menyerap cahaya lebih banyak sehingga menghasilkan pantulan cahaya yang lebih sedikit. Hal β€œini diketahui dari sebuah paten yang diberi judul Anodized Part Having a Matte Black Appearance.”

Paten Apple tersebut sudah muncul di U.S. Patent and Trademark Office. MacBook Matte Black tersebut akan bisa diproduksi dari beberapa pilihan bahan metal dan metal alloy seperti aluminium, titanium dan baja.

Sebenarnya Apple ingin membuat warna yang lebih gelap lagi, namun hal tersebut sangat sulit untuk diwujudkan. Satu-satunya warna yang lebih bisa diproduksi saat ini hanya warna abu-abu gelap dan biru gelap.

via MacRumors

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.