Apple Tawarkan Gratis 3 Bulan Apple News+

Apple resmi memperpanjang trial 3 bulan gratis Apple News+ ke para pelanggan pertama mereka. Hanya saja hal ini hanya berlaku di negara yang sudah mendukung Apple News+ saja, seperti Australia, Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat. Untuk negara lain, masih harus menunggu entah kapan.

Ini hanya berlaku untuk para pelanggan pertama yang belum pernah mencoba trial gratis Apple News+. Untuk para pelanggan yang sebelumnya sudah menggunakan trial gratis satu bulan, tentu saja tak akan bisa mendapatkan kesempatan langka seperti ini.

Normalnya Apple hanya menyediakan trial gratis selama 1 bulan saja. Setelah itu, pengguna akan langsung kena charge dengan biaya tertentu, seperti misalnya $9.99 di Amerika Serikat.

Apple News+ sendiri saat ini baru tersedia di Australia, Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat saja. Entah mengapa masih belum tersedia di negara lain, seperti Indonesia misalnya.

via MacRumors

  Ada ZEISS! 14 Alasan Kenapa Harus Beli vivo X60 Pro 5G! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.