Apple Tawarkan Gratis 3 Bulan Apple News+

Apple resmi memperpanjang trial 3 bulan gratis Apple News+ ke para pelanggan pertama mereka. Hanya saja hal ini hanya berlaku di negara yang sudah mendukung Apple News+ saja, seperti Australia, Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat. Untuk negara lain, masih harus menunggu entah kapan.

Ini hanya berlaku untuk para pelanggan pertama yang belum pernah mencoba trial gratis Apple News+. Untuk para pelanggan yang sebelumnya sudah menggunakan trial gratis satu bulan, tentu saja tak akan bisa mendapatkan kesempatan langka seperti ini.

Normalnya Apple hanya menyediakan trial gratis selama 1 bulan saja. Setelah itu, pengguna akan langsung kena charge dengan biaya tertentu, seperti misalnya $9.99 di Amerika Serikat.

Apple News+ sendiri saat ini baru tersedia di Australia, Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat saja. Entah mengapa masih belum tersedia di negara lain, seperti Indonesia misalnya.

via MacRumors

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.