Versi Final macOS Big Sur Dirilis 12 November 2020

Apple hari ini resmi merilis update baru macOS Big Sur 11.0.1 yang baru setelah seminggu Apple merilis update macOS Big Sur secara resmi ke publik.

Update ini sebenarnya adalah update revisi dari macOS Big Sur yang juga sama-sama punya versi 11.0.1. Sampai saat ini juga masih belum jelas apa perbedaan macOS Big Sur yang dirilis pada hari ini dengan minggu lalu.

Satu-satunya perbedaan hanyalah nomor build dari macOS Big Sur tersebut. Versi kali ini menggunakan nomor versi 20B50, sementara itu versi minggu lalu menggunakan nomor 20B29.

Selain itu, update versi revisi ini juga hanya bisa diunduh oleh pengguna yang belum download dan install macOS Big Sur. Untuk mereka yang sudah update, maka update ini tak akan muncul.

Bisa jadi update ini hanya memperbaiki masalah yang menyebabkan MacBook Pro 2013 dan 2014 mengalami error ketika update. Tidak ada fitur baru apapun yang hadir.

via MacRumors

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.