Ternyata iPhone BM Masih Bisa Digunakan di Indonesia

Apple hari ini resmi merilis update terbaru untuk iPhone, iPad dan iPod touch, yakni update iOS 14.3 Beta 2 dan iPadOS 14.3 Beta 2 ke para pengembang aplikasi yang terdaftar di Apple Developer Program. 

Update iOS 14.3 ini membawa beberapa fitur baru. Salah satunya adalah fitur dukungan Apple ProRAW di perangkat iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Format mentah dari Apple ini diklaim bisa meningkatkan kualitas foto pada post-production.

Selain itu, iOS 14.3 Beta ini juga membeberkan salah satu ikon menarik yang belum pernah ada sebelumnya. Ikon tersebut adalah ikon headphone over-ear. Apakah ini desain AirPods Studio?

iOS 14.3 juga membeberkan informasi bahwa Apple sedang memberikan tambahan dukungan perangkat tracker pihak ketiga. Perangkat tracker seperti Tile kabarnya akan didukung di iOS 14.3.

Selain itu, Apple juga dikabarkan akan segera merilis perangkat Bluetooth Tracker milik mereka sendiri, yang akan diberi nama Apple AirTags. Kira-kira seperti apa ya bentuknya?

via MacRumors

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.