Apple Rilis MacBook Pro 13 Inch 2020 Baru

Sudah banyak berita yang mengatakan bahwa performa Mac dengan chip Apple M1 mampu mengalahkan performa Mac dengan prosesor Intel di banyak hal. Bahkan Intel Core i9 dan Intel Xeon di Mac sekalipun

Saat ini sudah banyak pembeli yang sudah mendapatkan produk Mac dengan chip Apple M1 tersebut setelah sebelumnya melakukan pre-order terlebih dahulu.

Kini muncul hasil tes seputar performa Mac dengan M1. Ya, MacBook dengan chip Apple M1 dikabarkan punya kemampuan unzip yang lebih baik dari Mac dengan prosesor Intel.

Dua Mac yang dibandingkan di sini adalah MacBook Pro dengan chip Apple M1 dan memori 16 GB melawan MacBook Pro dengan prosesor Intel Core i9 dan memori 64GB.

Hasilnya, MacBook Pro dengan chip Apple M1 punya performa unzip yang lebih baik. Paul Hudson mencoba untuk melakukan unzip Xcode yang berukuran hampir 12GB.

MacBook Pro dengan chip M1 mampu menyelesaikan proses unzip dalam waktu 5 menit, sementara itu MacBook Pro dengan prosesor Intel baru selesai melakukan unzip dalam waktu 13 menit 22 detik.

Performa chip Apple M1 yang lebih kencang, SSD yang lebih cepat, storage controller baru, dan optimasi antara hardware dan software yang lebih baik membuat performa Mac dengan chip M1 ini sangat impresif.

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.