MacBook Pro dengan M1 Raih Skor 7508 di Cinebench

Para pembeli Mac dengan Apple M1 sudah mulai mendapatkannya satu-per-satu. Beragam skor benchmark sudah mulai muncul ke internet. Kali ini skor benchmark apa dari produk apa?

Dilansir dari MacRumor, kini muncul skor benchmark Cinebench dari MacBook Pro dengan Apple M1. Kira-kira seperti apa skor benchmark dari MacBook Pro dengan Apple M1 tersebut?

MacBook Pro dengan Apple M1 mampu meraih skor 7508 dalam pengujian benchmark Cinebench. Skor ini terbilang sangat bagus untuk sebuah chip pertama dari Apple. MacBook yang digunakan adalah seri MacBook Pro 13 inch dengan 8GB memori dari 512GB storage. 

Skor ini memang belum mampu mengalahkan skor benchmar Cinebench dari MacBook Pro 16 inch dengan 2.3GHz Intel Core i9 yang mampu meraih skor 8818. Untuk seri paling murah dari MacBook Pro 16 inch mampu meraih skor mencapai 6917. 

Seperti yang kita ketahui, Cinebench adalah salah satu pengujian yang sangat intensif. Cinebench dianggap lebih intensif dari pengujian Geekbench 5 dan bisa lebih memberikan gambaran mengenai performa sebuah perangkat ketika digunakan di dunia nyata.

Sebagai sebuah generasi pertama dari Apple silicon untuk Mac, Apple M1 ini terbilang sudah sangat impresif. Semakin tidak sabar menanti performa dari Apple M2, Apple M3, dan generasi lain yang lebih baru.

via MacRumors

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.