Chip M1 Bikin Kamera MacBook Makin Bagus

Apple resmi memperkenalkan MacBook Air dan MacBook Pro baru dengan chip Apple M1. Meskipun begitu, ada juga komponen di kedua MacBook tersebut yang tidak mengalami peningkatan sama sekali.

Salah satunya adalah kamera. Ya, kedua MacBook tersebut masih menggunakan kamera 720p. Resolusi tersebut dianggap sudah mulai tertinggal untuk sebuah kamera webcam saat ini.

Sudah banyak pengguna yang berharap Apple akan merilis MacBook dengan kamera minimal sudah punya resolusi 1080p. Namun harapan mereka masih belum terwujud.

Namun Apple menjanjikan kualitas kamera di MacBook Pro dan MacBook Air terbaru tersebut akan lebih baik. Hal ini karena image signal processing di chip M1 yang lebih baik.

Chip M1 diklaim bisa membantu kamera MacBook dalam mengurangi noise, membuat dynamic range yang lebih tinggi, white balance yang lebih natural, dan face detection yang lebih baik berkat teknologi ML di M1.

via MacRumors

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.