Kapasitas Baterai iPhone 12 Ternyata Kecil

Sudah bukan jadi hal baru lagi jika iPhone adalah salah satu produk yang memang sulit untuk diperbaiki secara mandiri. Ya, para pengguna disarankan untuk membawa perangkatnya ke Apple Store atau Apple Authorized Service Provider untuk mendapatkan perbaikan.

iPhone 12 bukanlah pengecualian. Ya, perangkat iPhone terbaru ini tetap menjadi salah satu perangkat yang sulit untuk diperbaiki secara mandiri. Jika diperbaiki dengan menggunakan komponen tidak resmi atau tidak terdaftar, maka berpotensi error.

Bahkan lebih buruk lagi. Jika menggunakan komponen yang ditukar saja iPhone 12 akan error. Padahal komponen tersebut juga sama-sama komponen resmi dari Apple, dan didapatkan dari sesama iPhone 12 juga.

Dari sebuah video terbaru dari Hugh Jeffreys, iPhone 12 tidak bisa dibongkar dan diganti hardware secara sembarangan. Dia sudah coba membongkar 2 buah iPhone 12 dan menukar beberapa suku cadang yang ada di dalamnya.

Banyak perangkat iPhone 12 yang error setelah dicoba ditukar beberapa komponen di dalamnya. Jika menggunakan komponen resmi dari iPhone lain saja tidak bisa, apalagi jika menggunakan komponen yang tidak resmi dari Apple ya?

Satu-satunya cara terbaik memperbaiki iPhone 12 yang rusak adalah dengan membawanya ke Apple Store.

via GSMArena

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.