MacBook Pro 13 Inch Pakai Prosesor Eksklusif Intel

Pada hari Kamis yang lalu, Apple resmi mengumumkan pendapatan mereka pada kuartal keempat tahun 2020. Salah satu yang menarik adalah penghasilan mereka untuk produk Mac.

Ya, Apple akhirnya meraih rekor penjualan Mac dengan pendapatan mencapai $28.6 Billion. Rekor ini bukan cuma rekor pendapatan di tahun 2020 saja tetapi rekor pendapatan sepanjang masa Apple.

Salah satu kontributor penjualan Mac yang meningkat tajam adalah penjualan MacBook Pro. Ya, komputer jinjing profesional dari Apple ini memang menjadi model yang favorit.

Apple resmi merilis MacBook Pro 16 inch yang membawa peningkatan seperti layar yang lebih besar dan juga keyboard baru yang lebih kuat dan lebih nyaman untuk mengetik.

Selain itu, Apple juga merilis MacBook Pro 13 inch baru yang membawa bebrapa hal seperti keyboard baru, peningkatan kapasitas penyimpanan, dan update prosesor Intel generasi ke-10.

via MacRumors

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.