5 Apple Store di Beijing Dibuka Kembali Secara Terbatas

iPhone 12 dan iPhone 12 Pro akhirnya resmi tersedia di Apple Store per hari Jumat, 23 Oktober 2020 kemarin. iPhone terbaru kali ini hadir di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19.

Apple mengisyaratkan kebijakan baru dalam penjualan iPhone 12 di tengah pandemi ini. Salah satunya adalah dengan mencanangkan sistem reservasi untuk pembelian offline.

Apple mengharuskan pengunjung yang datang ke Apple Store mematuhi protokol kesehatan dan akan diberi slot reservasi. Lalu, pelanggan akan diminta kembali pada waktu yang telah ditentukan.

Perangkat iPhone 12 Series yang sudah dipesan dapat diambil melalui sistem Express, Di beberapa Apple Store seperti Apple Store Union Square, California, melarang pengunjung datang sebelum reservasi.

Kebijakan ini dilakukan untuk mencegah antrean panjang di luar yang dapat menimbulkan klaster COVID-19 baru. Hal ini terbukti karena sudah mulai terlihat ada garis antrian di salah satu Apple Store.

via Apple Insider

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.