Jaksa Agung Amerika Serikat Minta Apple Buka iPhone Pelaku Penembakan

Produk Vintage adalah produk Apple yang masih mendapatkan dukungan dari Apple namun hanya dalam jumlah yang terbatas saja. Produk ini biasanya merupakan produk yang usianya lebih dari 5 tahun namun kurang dari 7 tahun.

Apple kembali menambah produk lamanya ke daftar produk Vintage, iPhone 5C dan MacBook Pro 2014. Informasi ini diketahui dalam catatan internal memo Apple, Sebelumnya, Apple baru saja menjadikan iPod Nano sebagai produk Vintage.

iPhone 5C pertama kali dirilis pada 2013 dengan beragam varian warna-warni, seperti putih, hijau, biru, pink dan kuning. iPhone 5C dibekali chip A6 dan memiliki kamera depan 1,2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel.

Sayangnya, kehadiran iPhone 5C kurang diminati oleh masyarakat. Bahkan, Apple sendiri sempat mengurangi 20 persen proses produksinya beberapa bulan setelah dirilis.

Sementara itu, MacBook Pro 2014 15 inci juga akan segera dimasukkan ke dalam daftar produk Vintage. Jika kamu punya produk yang termasuk produk Vintage, Apple masih tetap memberi dukungan dan perbaikan resmi, tetapi sudah dalam jumlah terbatas.

via macrumors

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.