Siri Akan Support Regional dan Bahasa Indonesia

Siri adalah asisten digital Apple yang hadir di berbagai platform Apple. Saat ini Siri sudah bisa digunakan oleh seluruh pengguna yang ada di Indonesia. Namun ada satu hal yang patut untuk diperhatikan.

Ya, meskipun kamu bisa menggunakan Siri dengan menggunakan bahasa Inggris atau bahasa lain, namun Siri masih belum mendukung Bahasa Indonesia sampai saat ini.

Dilansir dariΒ MacRumors, Apple sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Annotation Analyst. Apple membuka lowongan Annotation Analyst untuk Bahasa Indonesia di kantornya yang ada di Singapura.

Sebenarnya Apple membuka posisi ini untuk bebepara bahasa, seperti Ukrainian, Hungarian, Slovak, Czech, Croatian, Greek, Flemish, Romanian, Polish, dan Vietnamese.

Uniknya, semua bahasa yang disebutkan di atas belum ada di dalam dukungan Siri saat ini. Bisa jadi Apple akan segera memberikan dukungan baru untuk Siri dengan beberapa bahasa di atas, termasuk Bahasa Indonesia.

via MacRumors

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.