Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

Apple diprediksi akan merilis empat model iPhone 12. Keempat model tersebut adalah satu iPhone dengan layar 5.4 inch, dua iPhone dengan layar 6.1 inch dan satu iPhone dengan layar 6.7 inch.

iPhone dengan layar 5.4 inch adalah iPhone dengan bentang layar baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ya, selama ini Apple hanya merilis iPhone dengan desain layar penuh dengan bentang layar paling kecil 5.8 inch.

Kira-kira nama apa yang akan digunakan oleh Apple? Seperti biasa, Apple diprediksi akan menggunakan nama iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Bagaimana dengan iPhone 12 dengan ukuran paling kecil?

Dilansir dari MacRumors, Apple diprediksi akan menggunakan nama iPhone 12 Mini untuk iPhone dengan bentang layar 5.4 inch tersebut. Nama ini terbilang sebagai nama baru untuk sebuah iPhone.

Hal ini tentu saja menarik mengingat iPhone dengan bentang layar 5.4 inch ini dikabarkan punya ukuran fisik yang sedikit lebih kecil dari iPhone 7. Namun karena punya desain layar penuh jadinya bisa mendukung bentang layar hingga 5.4 inch.

via GSMArena

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.