iPhone Curian dari Apple Store Bisa Tampilkan Notifikasi Dilacak

Apple Store adalah toko yang dikelola langsung oleh Apple dan sebagai tempat untuk membeli berbagai macam produk Apple. Apple Store punya dua versi, yaitu toko fisik dan toko online.

Untuk bisa membuka Apple Store, maka Apple harus memenuhi persyaratan yang dibutuhkan dan mematuhi aturan setempat. Kini Apple sudah berencana untuk membuka toko online tersebut di India.

Apple berencana untuk membuka Apple Online Store pada 23 September 2020 mendatang. Dengan demikian, para calon pembeli produk Apple di India bisa membelinya langsung dari Apple alih-alih dari pihak ketiga.

Ya, India adalah salah satu pasar terbesar di dunia. Bahkan India digadang-gadang akan menjadi pasar terbesar di dunia dalam beberapa tahun ke depan, mengalahkan Tiongkok.

Oleh karena itu, wajar jika Apple tak mau ketinggalan dalam merebut hati para pengguna di India. Mengabaikan India sama saja dengan mengabaikan kesempatan besar.

via Apple Newsroom

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.