Cara Mengembalikan Suara Startup Sound MacBook

Apple resmi mengumumkan akan berhenti menggunakan prosesor Intel di Mac dan beralih ke chip Apple silicon berbasis ARM. Hanya saja, masih belum jelas kapan Apple akan merilis Mac pertama mereka dengan prosesor Apple silicon berbasis ARM tersebut.

Dilansir dari 9to5mac, sebuah laporan mengatakan bahwa Mac pertama dengan Apple silicon akan hadir di bulan November 2020 ini. Hal ini memang sesuai dengan pernyataan Apple yang mengatakan bahwa mereka akan merilis Mac dengan Apple Silicon sebelum pergantian tahun.

Apple dikabarkan baru memulai proses produksi chip Apple Silicon pada kuartal ke-4 tahun 2020 ini. Bisa dibilang akhir tahun ini memang waktu yang dianggap tepat untuk perilisan komputer Mac dengan Apple Silicon.

Ming-Chi Kuo masih tetap pada prediksi sebelumnya yang mengatakan bahwa MacBook Pro 13.3 inch akan jadi komputer Mac pertama yang menggunakan Apple Silicon. Lalu MacBook Air pada kuartal ke-1 tahun 2021, serta MacBook Pro lainnya di kuartal ke-2 2021.

Kira-kira seperti apa ya performa dari Mac pertama dengan Apple silicon?

via 9to5mac

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.