Apple Resmi Perkenalkan Layanan Apple One

Layanan Apple One adalah layanan berlanggaan dengan sistem bundle dari layanan berlangganan yang sudah ada, seperti Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, dan masih banyak lagi.

Layanan ini sempat menjadi rumor panas dalam beberapa waktu belakangan ini, dan akhirnya layanan ini resmi diperkenalkan oleh Apple di Apple Event bulan September 2020 kemarin.

Layanan paket berlangganan dengan Apple One memang sudah diperkenalkan namun belum dirilis ke publik. Layanan Apple One ini akan resmi rilis musim gugur tahun ini atau beberapa minggu ke depan.

Layanan Apple One ini terdiri dari tiga buah bundle yang bisa dipilih oleh para pengguna. Ada Individual, Family, dan Premier. Lalu apa saja perbedaan di antara ketiganya?

Individual terdiri dari Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade dan iCloud Storage 50GB. Harga yang diberikan adalah $14,95 setiap bulan atau lebih murah $6 jika berlangganan secara terpisah.

Family terdiri dari Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade dan iCloud Storage 200GB. Harga yang diberikan adalah $19,95 setiap bulan untuk 6 anggota keluarga. Layanan ini lebih murah $8 daripada berlangganan terpisah.

Premier terdiri dari Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade dan iCloud Storage 2TB, Apple News+, Apple Fitness+. Harga yang diberikan adalah $29,95 setiap bulan untuk 6 anggota keluarga. Layanan ini lebih murah $25 dari berlangganan terpisah.

Apple One memberikan masa uji coba gratis atau Free Trial untuk 30 hari pertama untuk beragam layanan yang belum pernah kamu gunakan sebelumnya. Bagaimana? Menarik kan?

via Apple

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.