Selain merilis perangkat baru seperti Apple Watch dan iPad Air, Apple juga mengumumkan layanan baru yakni Fitness+. Pada dasarnya, Fitness+ ini merupakan layanan virtual workout yang didasari oleh wabah pandemi saat ini.

Apple juga menyewa instruktur profesional untuk menghadirkan berbagai pilihan workout yang akan diperbarui setiap minggunya.

Terdapat banyak pilihan workout seperti Yoga, cycling, dance, treadmill walk and run, strength training, core training, HITT, rowing dan yoga. Semua bisa diakses melalui Apple Watch, iPhone, iPad, atau Apple TV.

Informasi mengenai durasi waktu, detak jantung, dan berapa kalori yang terbakar akan ditampilkan pada layar secara real-time. Agar tetap termovitasi saat berolahraga, pengguna yang berlangganan Apple Music bisa menyimpan playlist sesuai dengan sesi olahraga yang diikuti.

Pengguna bisa berlangganan layanan Fitness+ ini mulai dari $9.99 per bulan atau $79.99 per tahun. Selain itu pengguna bisa mendapatkan layanan ini gratis selama 3 bulan jika membeli Apple Watch series 6.

Source: Tech Radar

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.