iPad Generasi 8 Diperkenalkan, Murah Tapi Performa Ngebut

Produk murah biasa identik dengan performa yang pas-pasan juga. Namun tidak dengan produk Apple yang satu ini. Ya, Apple resmi memperkenalkan iPad generasi ke-8 di ajang Apple Event September 2020 kemarin.

Sekilas memang tidak ada yang berbeda dari iPad 8 ini. Ya, karena memang kenyataannya tidak ada yang berubah sama sekali. Namun ada satu perubahan yang sangat dinantikan oleh para calon pembeli.

Perubahan yang dimaksud adalah chip Apple A12. Seperti yang kita ketahui, iPad generasi ke-7 masih dibekali dengan Apple A10, dan upgrade ke Apple A12 membawa peningkatan performa yang luar biasa.

Apple mengklaim bahwa iPad 8 ini akan punya peningkatan kecepatan hingga 40 persen lebih cepat dari seri sebelumnya. Apple juga berani mengatakan bahwa performa iPad 8 lebih cepat dari laptop Windows, tablet Android, dan Chromebook.

iPad 8 dijual dengan harga mulai $329 untuk model WiFi-only dan $459untuk model WiFi + Cellular. Produk ini masih dijual di beberapa negara saja dan belum dirilis resmi di Indonesia.

via Apple Newsroom

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.