Dirilis Tahun 2019, AirPods 3 Akan Support Water Resistance?

Sudah bukan hal baru lagi jika AirPods meraih kesuksesan yang melampaui banyak prediksi. Ya, padahal produk ini awalnya sering dicaci karena desainnya yang aneh.

Uniknya, AirPods mampu menarik hati para pengguna dan membuatnya sukses di pasaran. Satu per satu perusahaan lain mencoba untuk menirunya. Mulai dari desain, fitur dan lain sebagainya.

Banyak yang mengira produk-produk tersebut adalah AirPods palsu alias AirPods KW karena sangat mirip dengan AirPods. Contohnya adalah Bea Cukai Amerika Serikat di bandara John F. Kennedy International Airport.

Dalam laporan penyitaan barang palsu tersebut, CBP (Customs and Border Protection) mengklaim telah mengagalkan menyelundupan produk AirPods palsu sebanyak 2 ribu unit.

Lucunya, produk yang diduga AirPods palsu ini sebenarnya adalah earphone nirkabel dari merek gadget lain, yakni OnePlus Buds. Meskipun salah dalam menuliskannya di dalam laporan, namun OnePlus Buds tersebut adalah barang selundupan yang disita.

via The Verge

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.