Tanpa 5G, Apple Akan Rilis iPhone 12 4G Only

iPhone 12 diprediksi akan dirilis di akhir tahun ini. Meskipun begitu masih belum jelas kapan iPhone 12 akan diperkenalkan. Sepertinya tidak akan diperkenalkan di bulan September 2020 ini.

Bisa jadi Apple baru akan memperkenalkan produk iPhone terbaru ini di bulan Oktober 2020 mendatang. Salah satu fitur baru yang diprediksi akan hadir di iPhone 12 adalah sensor LiDAR seperti di iPad Pro terbaru.

LiDAR Scanner adalah teknologi pemindai yang fungsinya adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan teknologi Augmented Reality.

Fitur ini sebelumnya cuma hadir di iPad Pro terbaru saja. Kini fitur ini siap hadir ke iPhone 12. Hanya saja, hanya iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max saja yang akan kebagian.

Bodi iPhone 12 juga tak banyak berbeda dari iPhone 11. Namun ada beberapa perbedaan yang terlihat. Salah satunya adalah bodi kotak dan slot SIM Card kini ada di bagian kiri.

via EverythingApplePro

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.