Apple Rilis Perbaikan Gratis Blank Screen iPad Air

Apple Event tanggal 15 September 2020 mendatang memang ajang yang digunakan Apple untuk memperkenalkan produk hardware baru mereka. Hanya saja, produk apa yang akan diperkenalkan oleh Apple?

Meskipun tahun-tahun sebelumnya Apple selalu memperkenalkan iPhone baru di bulan September, sepertinya tidak akan terjadi di tahun 2020 ini. Salah satu penyebabnya adalah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Ya, banyak pihak mengatakan Apple tak akan memperkenalkan iPhone terbaru di bulan September ini karena belum siapnya produksi yang bisa mencukupi permintaan pasar.

Produk baru yang diprediksi akan menjadi bintang di Apple Event pada 15 September 2020 mendatang adalah iPad Air baru dan juga Apple Watch Series 6.

iPad Air baru dirumorkan mendukung Smart Connector di bagian tengah bawah dan fitur Touch ID yang disematkan pada Power Button. Sementara itu Apple Watch Series 6 akan punya fitur baru yang keren, yaitu deteksi oksigen dalam darah.

via MacRumors

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.