Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

Apple diprediksi akan merilis iPhone 12 di akhir tahun ini. Tak tanggung-tanggung, akan ada empat model iPhone 12 yang hadir. Satu iPhone 12 dengan layar 5.4 inch, dua iPhone 12 dengan layar 6.1 inch dan satu iPhone 12 dengan layar 6.7 inch.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Apple diprediksi akan merilis iPhone 12 secara bertahap. Dilansir dari MacRumors, iPhone 12 dan iPhone 12 Pro berukuran 6,1 inci akan hadir lebih dulu.

Tak ada informasi resmi mengenai hal ini. Tapi hal ini diprediksi karena pandemi yang menyebabkan pasokan yang belum siap untuk memenuhi permintaan pasar ketika iPhone 12 dirilis.

Apple sudah resmi akan menggelar Apple Special Event pada 15 September 2020 mendatang. Banyak pihak mengatakan bahwa di Apple Event tersebut tidak akan ada iPhone 12.

Apple Event September akan memperkenalkan beberapa produk Apple yang lain. Mulai dari iPad Air, Apple Watch 6, HomePod, Apple TV, AirPods Generasi ke-3, dan lain sebagainya.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.