Home iPhone AWAS! Jangan Curang Main Pokemon GO

AWAS! Jangan Curang Main Pokemon GO

Pokemon Go Sudah Dirilis Untuk iPhone

Para pemain Pokémon GO di Indonesia semakin banyak saja. Banyak di antara mereka yang sudah mendapatkan banyak sekali monster incaran mereka. Bahkan ada juga yang bisa mereka tangkap dengan jumlah yang fantastis dalam waktu yang sangat singkat. Apa yang sebenarnya terjadi?

Ternyata kehadiran beragam aplikasi dan program seperti bot, emulator, modifikasi aplikasi atau akses ke server Pokémon GO di luar aplikasi tersebut. Semua kegiatan itu dikategorikan sebagai perbuatan curang dan melanggar oleh pihak Niantic. Hal ini untuk meningkatkan kejujuran pemain agar bisa menghasilkan lingkungan dan iklim permainan yang adil bagi semuanya.

AWAS! Jangan Curang Main Pokemon GO

Kamu bisa menemukan informasi lebih lengkapnya di situs Niantic di sini -> Submit a ban appeal. Sebelumnya Niantic sudah melakukan pemblokiran beberapa akun yang dianggapnya curang, namun dalam beberapa kriteria dan jangka waktu tertentu saja. Kini mereka sudah mengeluarkan pernyataan resmi di situs milik mereka. Pemain yang dianggap curang akan kena banned permanen oleh Niantic.

Bagaimana menurutmu?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong