iPhone 11 Tampil di POSTEL, Kapan Dirilis di Indonesia

Semester pertama tahun 2020 sudah resmi berakhir. Siapa sangka, segala hal yang terjadi di 6 bulan terakhir ini tidak sama dengan yang sudah terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

Tentu saja karena adanya pandemi virus Corona atau Covid-19 membuat berbagai bisnis terganggu. Apple adalah salah satu perusahaan yang terkena dampaknya.

Meskipun di tengah badai pandemi, penjualan iPhone masih terbilang stabil. Bahkan, menurut catatan lembaga penelitian, Omdia, penjualan iPhone 11 jadi yang tertinggi selama paruh pertama tahun 2020 ini.

Sebanyak 37,7 juta unit iPhone 11 telah dikirim Apple dalam kurun waktu tersebut. Catatan tersebut jauh lebih tinggi dibanding dengan yang dilakukan Apple pada 2019 yang lalu.

Penjualan iPhone sebelum iPhone 11, yaitu iPhone XR tahun lalu jadi yang paling tinggi dengan total 26,9 juta unit. Pada paruh pertama 2020 ini saja, Apple jauh mengungguli Samsung.

Perilisan iPhone 12 sudah semakin dekat. Kira-kira apakah iPhone 12 akan lebih laku dari iPhone 11?

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.