iOS 14 Akhirnya Bawa Field Test Mode yang Baru

Apple memang sudah resmi mengumumkan bahwa iPhone 12 akan dirilis lebih lambat alias telat jika dibandingkan dengan perilisan iPhone generasi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir.

Biasanya Apple memperkenalkan iPhone baru di bulan September setiap tahunnya dan dirilis pada akhir September atau awal Oktober. Namun di tahun 2020 ini sepertinya akan sedikit berbeda.

Meskipun sudah diumumkan bahwa iPhone 12 akan telat dirilis, namun Apple tak memberikan kejelasan kapan iPhone 12 akan dirilis. Prediksi saat ini adalah iPhone 12 akan dirilis pada akhir Oktober 2020 ini.

Namun dalam rumor terbaru, Apple diprediksi akan memilih untuk kembali “memundurkan” perilisan iPhone 12. Bisa jadi diperkenalkan di bulan Oktober, namun baru tersedia di awal November.

iOS 14 sendiri sudah tentu akan menjadi OS bawaan di iPhone 12. Update iOS 14 juga akan tersedia di semua iPhone yang sebelumnya sudah mendukung update iOS 13.

Jika iPhone 12 ditunda perilisannya, bisa jadi iOS 14 juga akan ditunda perilisannya ke publik. iOS 14 bisa jadi baru akan tersedia di akhir Oktober 2020 mendatang.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.