Apple Buat Survey, Tanya Pengguna iPhone Tentang Charger Bawaan

Apple diprediksi tetap merilis iPhone 12 di akhir tahun ini di tengah pandemi. Berbagai rumor mengenai iPhone 12 juga sudah banyak yang muncul di dunia maya.

Mulai dari rumor mengenai desain iPhone 12, fitur baru iPhone 12, kamera iPhone 12, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada juga rumor mengenai isi dari paket penjualan iPhone 12.

Sebelumnya pernah ada isu bahwa Apple tidak akan memberikan charger atau EarPods di dalam kotak penjualan iPhone 12. Hal ini untuk menekan harga juga iPhone 12 agar tidak terlalu mahal.

Kini Apple kembali diisukan tidak akan memberikan charger atau EarPods ke dalam paket penjualan iPhone 12. Kali ini informasi ini berasal dari catatan dari TrendForce.

Charger dan EarPods bisa dibilang adalah dua aksesoris penting yang memang harus ada di setiap paket penjualan iPhone. Ketiadaan salah satu atau keduanya bisa membuat pengguna iPhone kecewa.

via TrendForce

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.