Nyobain Fitur Baru YouTube di iPhone..!

Picture-in-Picture adalah fitur native di iOS sejak versi iOS 9. Sejak saat itu, beragam aplikasi pihak ketiga sudah mulai mengimplementasikan fitur yang satu ini. Hanya saja, fitur ini hanya tersedia di iPad saja untuk saat ini.

Apple akhirnya merilis update Picture-in-Picture baru di iOS 14. Tak lama lagi, para pengguna iPhone akan segera bisa menikmati fitur yang sudah lama ada di iPad ini.

YouTube adalah salah satu aplikasi pemutar video yang sangat populer di dunia. Aplikasi ini belum mengimplementasikan Picture-in-Picture di iPhone maupun di iPad. Namun hal ini sepertinya tak akan berlangsung lama.

Dikutip dari 9To5Mac, beberapa pengguna dikabarkan sudah mulai bisa menggunakan fitur Picture-in-picture di perangkat iOS 14 maupun iPadOS 14. Namun ada juga yang belum bisa.

Tentu saja hal ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna mengingat sudah banyak pengguna yang memanfaatkan fitur Picture-in-Picture ini untuk menonton video sambil membuka aplikasi lain.

via 9To5Mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.