Inilah Spesifikasi Minimal untuk Main Fortnite di Mac

Hubungan antara Apple dan pengembang Fortnite, Epic Games memang sedang dalam tensi panas. Bagaimana tidak, Apple menghapus Fortnite dari App Store karena dianggap melanggar kebijakan App Store.

Pelanggaran yang dimaksud adalah karena Epic Games menyediakan in-app purchase menggunakan metode selain dari API yang disediakan di App Store. Tentu saja Apple tak terima dan langsung menghapus Fortnite dari App Store.

Apple lalu mengancam akan menghapus akun Apple Developer milik Epic Games. Dengan demikian, semua game dari Epic Games di App Store juga akan menghilang dan tidak akan bisa lagi diunduh oleh para pengguna.

Apple akhirnya buka suara. Dilansir dari MacRumors, Apple bersedia untuk menerima kembali Fortnite kembali ke App Store. Namun tentu saja dengan syarat khusus.

Syaratnya adalah dengan menghapus metode in-app purchase yang dianggap melanggar tersebut. Epic Games juga diharapkan untuk menggunakan metode yang sesuai dengan aturan Apple untuk App Store.

Kira-kira seperti apa akhir dari perseteruan ini?

via MacRumors

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.