Bezel iPhone 12 Pro Mirip iPad Pro dan Notch Lebih Kecil?

iPhone 12 akan segera dirilis. Ketika sebuah produk baru diirilis, maka produk lawas tentu saja tidak akan dijual lagi oleh Apple. Hal ini sebenarnya sangat wajar dan biasa dilakukan oleh Apple.

Hanya saja, masih belum jelas produk lawas apa saja yang akan dihentikan penjualannya oleh Apple ketika iPhone 12 nanti dirilis. Kira-kira produk apa saja yang akan ditarik dari pasaran?

Dilansir dari Tech Radar, Apple diprediksi akan menghentikan penjualan iPhone 11 Pro dan iPhone XR dari pasaran ketika iPhone 12 resmi dirilis oleh Apple ke pasaran.

Uniknya, iPhone 11 tetap akan dijual dan diturunkan harga jualnya menjadi $549 saja. Saat ini Apple masih menjual iPhone 11 dengan harga $699, harga yang sama ketika pertama kali dirilis ke pasaran.

Strategi yang sama juga pernah dilakukan, yakni menghentikan penjualan iPhone XS dan iPhone XS Max, namun tetap menjual iPhone XR dengan harga yang diturunkan ketika iPhone 11 dirilis.

Bagaimana menurutmu?

via Tech Radar

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.